BERLARI BERSATU BERANTAS NARKOBA, GWK KE GBK

H-10 Hari Hitung Mundur_

Berlari untuk Kampanye Anti Narkoba.

Sahabats yang budiman.

Selamat sore.

Sepuluh hari lagi, Sabtu, tanggal 1 Desember 2018. Saya dan 3 sahabats pelari ( *Mak Del*, *Cokro Sumarno*, dan *Suparmin* ) akan memulai kegiatan berlari untuk Kampanye Anti Narkoba.

Kami akan Start dari *Kawasan Garuda Wisnu Kencana* (GWK), Bali, dan berakhir di *Gelora Bung Karno* (GBK), Jakarta, pada Minggu, tanggal 30 Desember 2018. Bisa juga lintasan ini disingkat _GWK ke GBK_. Kami berharap mampu menempuh jarak sejauh 1567km, dengan setiap hari menempuh jarak lebih kurang 50km. Kami akan melalui 6 Ibu Kota Provinsi, yaitu: Denpasar, Surabaya, Jogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta. Kami beri tema kegiatan yaitu: “Berlari. Bersatu. Berantas Narkoba”.

Dari poster BNN kita membaca bahwa “4,2 juta atau 2,21 persen (10-59 tahun) penduduk Indonesia menjadi penyalah guna Narkotika”. Poster ini di muat di hal 1 Koran Media Indonesia, 5 November 2018.

Jelas bukan angka yang kecil dan kerugian besar yang telah ditanggung keluarga, masyarakat dan negara Indonesia karena penyalahgunaan narkotika.

Karenanya, kami mohon ijin untuk menyampaikan kepada sahabats selama kegiatan satu bulan, cerita kami berlari setiap hari dan pesan kampanye kewaspadaan akan bahaya narkoba.

Mohon doa restu dan dukungan untuk kampanye dan berlari kami.

Salam hormat kami.

*Gatot Sudariyono*
Koordinator – Kampanye

Jakarta, 21 November 2018

Kegiatan diatas mendapat dukungan materi kampanye dari Badan Nasional Narkotika dan Kementrian Sosial Republin Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “BERLARI BERSATU BERANTAS NARKOBA, GWK KE GBK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *