Lari Untuk Amal, Ada Aura

Oleh: Dudi Iskandar

Lari sudah menjadi life style di kota besar,  olahraga yang tidak memerlukan biaya yang besar.  Asal ada kemauan pasti bisa berlari. Lari dengan tujuan amal,  biasanya sangat berbeda aura yang dirasakan para pelari. Setelah sukses dengan kegiatan Run To Care “Coast to Coast” oleh pelari tunggal Gatot Sudariyono pada tahun lalu.

SOS Children’s Villages kembali mengelar acara Run To Care “Village to Village” dari Cibubur sampai ke Lembang sejauh 150 KM.  Namun kali ini tidak sendiri saja Pak Gatot. SOS Children’s Villages sekarang mengajak pencinta olah raga lari bisa berpartisipasi dalam acara ini. Konsep dari acara ini adalah Run Charity, pengalangan dana bekerjasama dengan kitabisa.com. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk renovasi rumah tempat tinggal anak anak di beberapa desa.

Acara larinya dimulai tanggal 19 Agustus 2017 pukul 00.00 akan mulai berangkat dari Cibubur. Cut of Time (COT)  dari cibubur ke lembang ini sekitar 33 jam. Jika yang belum mencapai finish maka akan dinaikan ke mobil untuk di bawa ke garis finish.

Pelari yang mendapatkan nomor 001 adalah Hana Priastina seorang artis yang gemar juga lari.  Hana akan bergabung di KM 130 jadi ikut berlari kurang lebih 20 KM.

Semoga Run To Care Village to Village ini akan berhasil seperti tahun lalu.

Jakarta,  Mei 2017

 

Sumber: Dudi Iskandar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *